Wednesday, June 18, 2014

Brazil 0 - 0 Meksiko

Hasil Pertandingan antara Brazil vs Meksiko

 Kali ini saya Mulyadi akan memberikan informasi tentang pertandingan tadi, antara Brazil dan Meksiko yang harus puas bermain tanpa gol dalam laga Piala Dunia Group A Rabu dinihari tadi.

Hal ini membuat Brazil masih memuncaki poin tertinggi di Group A Piala Dunia tersebut yaitu 4 poin, sama yang dimiliki Meksiko. Namun, Brazil punya selisih gol lebih baik daripada Meksiko.

Meksiko menunjukkan kehebatannya ke area pertahanan Brazil, yang terlihat cukup gampang untuk ditembus oleh para pemain Meksiko. Para pemain Meksiko juga mencari peluang dengan tendangan jarak jauh untuk menembus gawang Brazil.

Pada menit ke-60, tendangan bebas Neymar masih membelok dari tiang gawang Meksiko, yang dijaga oleh kiper Guillermo Ochoa.

Brazil memang berniat mengambil tiga poin dari laga ini, tetapi serangan demi serangan yang dilontarkan Brazil ke gawang Meksiko mampu ditahan oleh para pemain Meksiko.

Lima menit sebelum waktu normal habis permainan saling serang pun ditunjukkan kedua tim. Sepakan Andres Guardado pada menit ke-89 melenceng tipis dari gawang Brazil yang di jaga oleh Julio Cesar.

Julio Cesar melakukan penyelamatan untuk menghalau tendangan pemain pengganti Meksiko, Raul Jimenez pada menit ke-90+1.  Sampai wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, baik Brasil maupun Meksiko gagal mencetak gol. 

 Susunan pemain kedua tim:

 Brasil: Julio Cesar; Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo, Paulinho, Luiz Gustavo, Neymar, Oscar dos Santos (Willian 84), Ramires (Bernard 46), Fred (Jo 68).

Meksiko: Guillermo Ochoa; Paul Aguilar, Francisco Rodriguez, Rafael Marquez, Hector Moreno, Miguel Layun, Hector Herrera (Marco Fabian 76), Andres Guardado, Jose Vazquez, Oribe Peralta (Javier Hernandez 73), Giovanni Dos Santos (Raul Jimenez 84).

Brazil 0 - 0 Meksiko Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mulyadi

2 comments:

  1. Seharusnya kemarin razil menang ya gan

    ReplyDelete
  2. Benar itu, tapi Meksiko juga hebat mainnya, sehingga dapat menahan Brazil :D

    ReplyDelete

Silahkan beri masukan tentang Artikel ini, agar website ini terus Maju.
Berkomentarlah :
~Dilarang komentar dengan Link Aktif
~Komentar tidak boleh mengandung SARA, SPAM,
~Berkomentarlah sesuai topik