Wednesday, June 18, 2014

Tips Sukses Dan Kaya Di Usia Muda

Tips Sukses Dan Kaya Di Usia Muda - Menjadi orang sukses dan kaya adalah harapan semua orang. Apalagi didalam usia yang sangat muda sekali. Untuk menjadi orang yang sukses dan kaya dibutuhkan ketekunan dan kerja keras. Mari simak artikel Tips Sukses Dan Kaya Di Usia Muda.

Tips Sukses Dan Kaya Di Usia Muda

1. Restu Dari Kedua Orang Tua

Mintalah doa restu dari kedua orang tua anda sebelum anda ingin melakukan usaha. Ini adalah tips pertama dari Tips Sukses Dan Kaya Di Usia Muda. Sebaik baiknya hubungan anda kepada orang lain, jika hubungan anda dan orang tua rusak, anda tidak ada apa apanya. Doa dari orang tua, terutama IBU, adalah doa yang tulus dan dikabulkan oleh Tuhan.

2. Kerja Keras Dan Senantiasa Menuntut Ilmu

Tips yang kedua ini sangatlah penting dalam mencapai Sukses Dan Kaya Di Usia Muda. Tanamkanlah tekad Kerja keras dan menuntut ilmu yang kuat pada diri anda sendiri. Ingat pepatah, belajar dan menuntut ilmu saat muda bagaikan mengukir diatas batu, sedangkan belajar dan menuntut ilmu saat tua bagaikan mengukir diatas air. Maksud dari pepatah tersebut adalah, bila kita belajar dan menuntut ilmu saat usia muda, ilmu yang kita pelajari akan berguna dan tidak akan hilang di ingatan, sedangkan belajar dan menuntut ilmu saat usia lansia, ilmu yang kita pelajari akan sia sia.

3. Pantang Menyerah Dan Terus Berusaha Sekuat Tenaga

Tips yang terakhir dari Tips Sukses Dan Kaya Di Usia Muda adalah pantang menyerah dan terus berusaha sekuat tenaga. Saat berusaha, kita pasti mengalami yang namanya jatuh gagal dan masalah (problem). Itu semua wajar terjadi saat kita sedang berusaha, jika anda sedang menghadapi masalah tersebut, janganlah anda menyerah dan berputus asa, bangkit terus dan tekuni lagi usaha anda hingga masa jatuh gagal anda berakhir.

Mulai sekarang, jangan sia siakan waktu anda, karena waktu sangat bermanfaat.
Sekian artikel singkat Tips Sukses Dan Kaya Di Usia Muda. Semoga artikel singkat ini bermanfaat :)

Tips Sukses Dan Kaya Di Usia Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 comments:

  1. Semoga ane bisa sukses di usia muda Aamiinn
    Terima kasih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn ,, semoga saya juga bisa sukses di usia muda :)

      Delete

Silahkan beri masukan tentang Artikel ini, agar website ini terus Maju.
Berkomentarlah :
~Dilarang komentar dengan Link Aktif
~Komentar tidak boleh mengandung SARA, SPAM,
~Berkomentarlah sesuai topik