Thursday, August 21, 2014

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Sahabat Sejati

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Sahabat Sejati - Sahabat sejati pasti nya sudah seperti saudara bukan. nah maka dari itu ketika dia ulang tahun berusahalah mendaji orang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun. Ucapan selamat ulang tahun akan terasa hambar jika diucapkan secara konvensional dan terkesan itu-itu saja, ucapan dalam selembar kertas, video atau bahkan memoriam rasanya menjadi terlalu biasa karena orang lain sudah sering menggunakannya. Sebagai bahasat yang baik anda tentunya ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun yang beda dari biasanya, dan lain daripada yang lain, sebuah ucapan selamat ulang tahun yang terasa unik dengan beberapa sentuhan otentik yang jarang bahkan elum pernah digunakan oleh siapapun.

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Sahabat Sejati
Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Sahabat Sejati

*********************************************************************************************************
HBD ya sob…, U emang temen gw yang paling baek, keren , cakep, n cool banget dech!! Moga-moga di ultah lu yang sekarang ni, lu cepet dapetin apa yang jadi keinginan lu, tambah rejeki juga tambah baek ma gw… hihihihi… Sukses pokoknya dech buat lu…

Happy B’day yaaa pren…, Tambah cakep, imuet, baek, n terus jadi temen terbaek aku :)
Dihari kelahiran mu ini, aku mau ucapin Met Ultah ya… semoga pa yang jadi cita-cita kamu bisa terwujud…amin… ^^

Met Ultah ya bro… sukses selalu…, gw selalu berharap yang terbaek buat lu!!
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Tambah satu lagi usia mu, tambah juga pasti dewasamu, juga tambah juga waktu mu… kejar dan wujudkan mimpimu ditahu ini … ok… I hope U will …!


Sekian tahun kamu kenal aku, aku juga kenal kamu…setiap hari kita bersama, melakukan segala nya bersama, dan ku tahu kamu sahabat terbaikku…
dihari ulang tahun mu ini aku ucapkan dan berharap, yang terbaik untuk mu…
dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu sampai kita tua nanti…
Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.


met ultah kawan… semoga berbahagia selalu, semoga persahabatan kita tetap terjalin hingga kakek-nenek.

semua orang dilahirkan untuk menjadi dewasa, dan hari ini, dengan bertambahnya usiamu bisa menjadikanmu lebih dewasa..selamat ultah sahabat, semoga tercapai semua asa dan citamu

ijinkan diriku untuk bisa merasakan kebahagiaan yang kamu rasakan di hari ini…dimana hari ini, 18 tahun yang lalu kamu dilahirkan, dari hatiku yang paling dalam, aku ucapkan : selamat ulang tahun sahabatku, kebahagianmu adalah kebahagiaanku juga, semoga kamu selalu berbahagia dengan segala harapan segera tewujud.

Happy birthday my friend… semoga di hari – harimu kedepan lebih bahagia serta penuh dengan harapan… jika ada beberapa rintangan maka anggaplah itu hanya sebuah cobaan untuk membuatmu semakin dewasa dan menguatkan imanmu.. semoga segala kebaikan selalu bersamamu “I wish you all the best….”

Jika belum mendapatkan kata kata ulang tahun untuk sahabat tebaikmu, jangan kwatir disini dewisrikandi berikan lebih banyak lagi ucapan ulang tahun lagi untuk sahabat sejatimu.

berjalan ke usia yang baru, menjadikanmu bertambah dewasa dan bijak. semoga dengan semakin bertambahnya usia, bertambah erat pula persahabatan kita… met ultah mas/mbak bro.

selamat ulang tahun. semoga loe panjang umur n tambah baik hati mau nraktir gue makan-makan… hehehehe.

Happy B’day yaa friend… semoga tambah cakep, imut, baik, dan terus menjadi sahabat terbaikku..

sekian tahun aku mengenal mu, dan kamu pun mengenal diriku, setiap saat kita selalu bersama, beraktifitas bersama, dan aku tahu kamu adalah sahabat terbaikku…di hari ulang tahun kamu ini, aku berdoa semoga kamu selalu mendapatkan yang terbaik…dan agar kita selalu menjadi sahabat terbaik didunia hingga kita tua nanti…. dan akhirnya, selamat ulang tahun sahabat sejatiku.

wanginya bunga dan merdunya nyanyian burung seperti merangkai sebuah melodi yang indah meniringi tiupan lilin yang engkau hembuskan di kue ulang tahunmu.

hidupku tak akan pernah lengkap tanpa hadirmu, hidupku juga tidak pernah berwarna tanpa adanya dirimu… sahabatku, selamat ulang tahun.. trima kasih telah banyak berbagi dengan diriku, semoga semua yang engkau cita citakan dapat tercapai..

*********************************************************************************************************

Demikian kata kata yang bisa sya update hari ini tentang Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Sahabat Sejati, Tunggu update selanjutnya. Website ini akan terus update setiap hari .

Sumber : 
http://www.lokerseni.web.id/2012/01/ucapan-selamat-ulang-tahun-sahabat.html
http://dewisrikandi.com/kata-kata-ulang-tahun-untuk-sahabat-terbaik-kamu.html

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Sahabat Sejati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AzukiMiho

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri masukan tentang Artikel ini, agar website ini terus Maju.
Berkomentarlah :
~Dilarang komentar dengan Link Aktif
~Komentar tidak boleh mengandung SARA, SPAM,
~Berkomentarlah sesuai topik