Friday, August 8, 2014

Kumpulan Kata Kata SMS Romantis Buat Pacar Terbaru

Kumpulan Kata Kata SMS Romantis Buat Pacar TerbaruCinta merupakan sebuah hal yang sangat penting dibutuhkan oleh para manusia di dunia ini. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang tidak pernah membutuhkan cinta, cinta sendiri adalah sebuah perasaan senang, bahagia, deg-degan yang dirasakan seorang manusia ketika bertemu dengan orang yang menjadi pujaan hatinya.


Mengirim sms berupa kata kata romantis memang terkesan sederhana dan tidak memiliki sebuah arti yang besar, tetapi bagi mereka pasangan yang sedang kasmaran hal ini tentu menjadi sesuatu yang indah walau jika kita rasa tidak ada istimewanya.
********************************************************************************************************************
Pagi ini aku bangun diantara orang-orang yang aku sayangi. tapi aku ngerasa kok masih ada yang kurang ya?? setelah aku cari kemana-mana akhirnya aku tau itu siapa.. orang itu adalah kamu sayang.

Seuntai kata terungkap dari jiwa..
Seulas senyum memberi pesona..
Ku alun nada tapi tak bersuara..
Hanya lewat sms ini kutuliskan sebuah kata..
"Aku Sangat Mencintaimu”.

Kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang gak akan.. Ternyata iya, perasaan aku ke kamu udah berubah.. semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang sama kamu.. maafin aku ya Sayang.

Malam ini bulan begitu indah menyinari bumi seperti hatiku yang sedang bahagia karna disinari oleh cintamu yang begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai.

Cintamu adalah anugerah untukku sebab karna cintamu hatiku bahagia, aku ingin selalu bersandar di pelukanmu.. karna hanya kamu yang pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku, seperti bulan yang selalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu seorang.

Semoga Allah segera meridhoi hubungan Kita dalam sucinya ikatan pernikahan ya sayang.

Met malem sayang..
Met bobo ya..
Jangan lupa berdo'a..
Agar mimpimu indahhhh..
Dan jangan lupa mimpiin aku ya..
Aku sangat sayang kepadamu..
Dan jangan pernah tinggalin aku ya sayang.

Burung butuh sayap agar dia bisa terbang dengan sempurna..
Aku butuh kamu untuk ngejalanin hidup ini dan buat semuanya menjadi sempurna..
Setiap hari akan kupeluk kamu dihatiku.

1x Aku dilahirkan
1x Aku hidup
1x Aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku.. ya itu kamu seorang.

Ketika kamu tidur, kamu boleh tutup matamu..
Ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu..
Ketika kamu makan, kamu boleh tutup mulutmu..
Tapi jangan pernah kamu tutup hatimu..
Karena didalam hatimu pasti ada aku.

Dalam Sayur Ada Kaldu..
Relung Hatiku Tersirat Rasa Rindu..
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You..
Ataupun Bilang I Love You..
Aku cuma mau bilang..
Aku sangat mencintaimu.

Kasih, Aku rindu padamu saat aku sedih.
Aku rindu padamu saat aku sendiri.
Tetapi aku paling merindukanmu saat aku sedang bahagia.

Aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar suatu saat namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi namamu. sehingga sampai matipun gak akan hilang namamu didalam hatiku.

Tuhan tolong bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Manisnya, sampaikan padanya bahwa aku ingin jadi kekasih yang terbaik untuknya.

Jika waktu dapat berenti mengalir..
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia..
Jika waktu harus mengalir pergi..
Aku berharap kamu gak akan ngelupain diriku.

Satu tambah satu sama dengan dua..
Mau gak mau kamu harus jadian sama aku.

Betapa indahnya kamu membuat aku terasa terhanyut ketika melihat kamu kasihku.

Sayang kamu tuh kaya kipas angin.. menyejukan hatiku terus.

Aku gak berharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu..
Itu permintaan yang terlalu besar bagi diriku..
Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kamu melihatku..
Kamu akan tersenyum dan berkata..
"Aku Selalu Menyayangimu".

Gak semua bunga bisa jadi lambang cinta, tapi mawar bisa..
Gak semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air, tapi kaktus bisa..
Dan gak semua orang bisa jadi pacar yang baik, tapi kamu bisa.

Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Kujadikan seikat kembang agar kamu tau semua isi hatiku.

Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu.

Pokoknya apapun yang kamu lakukan, aku akan selalu mendukung kamu..
Karena didalam hati aku, kamu adalah no. 1..
Dan kita harus saling mendukung..
Supaya apa yang kita cita-citakan berdua, bisa terwujud ya cintaku.

Jika aku dapat menarik pelangi dilangit..
Maka akan kubentuk namamu..
Dan akan kukembalikan lagi kelangit..
Agar semua orang tau..
Betapa beruntungnya aku memilikimu.


“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,” 

Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN,
maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI.

Sayang, Met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdo'a
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,,
jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

Sayang..mungkin cintaku bagimu tak lebih dari cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya..tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu,
karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam…
Luv U So Much <3

Eh tau ga ? sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku
“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”

Bunga adalah caramu tersenyum…
Sinar mentari tidak lain adalah pelukan hangat…
Bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam..
Dan menjadi dirimu adalah cara mu hadir nyata dalam kehidupanku


Sayang udah kusiapin makan siang yang istimewa buat kamu:
- Segelas cinta
- Sepiring rindu
- Semangkok sayang
- Sepotong kasih
- Secuil cemburu
- Dan sebuah doa untukmu
Met maem ya cayangku.

1 Pohön bisa jadi "HUTAN".
1 Senyuman bisa jadi "HATIAN".
1 Sentuhan bisa jadi hal yang tak "TERLUPAKAN"
1 OrAng sepertimu bisa jadi "REBUTAN"

Hari ini hujan, lihatlahh ke luar jendela. coba kamu hitung titik air yang jatuh dari langit.. Sebanyak itulah aku sangat merindukanmu sayang.

Segitiga punya 3 titik ujung..
Segiempat punya 4 titik ujung..
Aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung.

Setiap malam..
Setiap detik..
Aku selalu terbayang senyumanmu..
Rambutmu yang begitu indah..
Ingin rasanya aku selalu disampingmu
Untuk selamanya Cayangku.

Aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu. aku pastikan kalau hatiku cuma buat kamu seorang, jadi jangan marah lagi ya sayang.

Pejamkan matamu,,bersama heningnya malam
petiklah bunga mimpi dengan jemari kelembutan
dan,,tidurlah dgn sejuta impian,
sampai pagi kembali datang menyapamu dgn senyuman
GOOD NIGHT and NICE DREAM yawh!!!!

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti.
Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.
Met tidur, sayang...
“Km pernah mengajarkan yang terbaik dlm hidupku dan aku merasa mnjadi lebih baik, Kita saling menghargai,menjaga,setia dan saling mencinta. Apa km pernah berfikir apa jadinya diriku tanpamu?”

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.


Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…


Demikian Kumpulan Kata Kata SMS Romantis Buat Pacar Terbaru yang dapat kami berikan, semoga pasangan kalian merasa terhibur dengan kata kata diatas. TerimaKasih

Kumpulan Kata Kata SMS Romantis Buat Pacar Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AzukiMiho

8 comments:

  1. wah,keren banget neh,thanks ya

    ReplyDelete
  2. bagus broo... ini menyentuh banget,... bukan buat sms aja.. buat chat juga bagus :D

    ReplyDelete
  3. wah bagus :D sayangnya ane jomblo :v

    ReplyDelete
  4. trims gan kata-katanya. langsung saya buat gombali cewek saya gan :D

    ReplyDelete

Silahkan beri masukan tentang Artikel ini, agar website ini terus Maju.
Berkomentarlah :
~Dilarang komentar dengan Link Aktif
~Komentar tidak boleh mengandung SARA, SPAM,
~Berkomentarlah sesuai topik