Thursday, September 4, 2014

Kumpulan Kata Kata Sedih Tentang Cinta

Kumpulan Kata Kata Sedih Tentang CintaBanyak sekali hal yang membahagiakan dan juga menyenangkan di dunia ini yang pernah kita alami, salah satunya adalah cinta. Sebelum kita lahir di duniapun, cinta sudah merasakan cinta yaitu dari Tuhan yang menciptakan kita dan dari ibu yang mengandung kita. 


Setelah kita lahir di dunia,kita semakin banyak menerima cinta, apalagi setelah kita masuk ke dalam dunia sosial. Kita mengenal teman, sahabat, dan juga kekasih. Cinta tidak hanya identik dengan kekasih atau hubungan yang sangat dekat dengan seseorang, namun juga dengan sahabat-sahabat kita, dengan teman, dan dengan orang-orang yang kita kenal. 

Cinta memang sesuatu yang indah dan juga menyisakan kenangan yang membahagiakan. Namun tidak sepenuhnya dan tidak selamanya cinta menjadi seperti yang kita inginkan, karena cinta juga ternyata dapat menyisakan kesedihan yang mungkin menyakitkan hati kita. cinta tidak seharusnya sedih atau menyakitkan, namun mungkin ada hal-hal yang salah terjadi pada cinta yang membuat cinta menjadi sedih dan menyakitkan perasaan. Berikut ini adalah kumpulan kata kata sedih tentang cinta.

Kumpulan Kata Kata Sedih Tentang Cinta

Andai saja kamu tahu, dan menyadari kalo hal terindah yang pernah aku dapatkan dalam hidup ini adalah saat aku bertemu dengan mu…

Aku selalu berusaha untuk ada disaat kamu membutuhkan, begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu selalu bahagia…

Aku tidak memiliki kesempurnaan seperti orang lain, tapi aku punya satu hati yang selalu setia padamu…

Mungkin ini saatnya aku harus rela melepaskan apa yang bukan milikku, dan aku pasrahkan semua ini pada Tuhan yang maha kuasa…

Motivasi hidupku adalah, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali…

Tidak ada kata lelah buat ku untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanyalah perasaan gundah tentang kesetiaanmu padaku…

Hal teramat pahit yang aku rasa adalah, Walaupun tersakit, aku terus bertahan denganmu, tapi aku juga tidak mampu hidup tanpa dirimu…

Dulu aku selalu berharap hubungan kita berakhir dengan bahagia, walaupun berpisah bukan karena orang ke tiga atau karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tidak lagi bisa bernafas dan berdiri tegak untukmu…

Aku harap kamu jangan pernah menjanjikan sesuatu pada ku, bila kamu sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya…

Jika suatu saat nanti kita berpisah, aku akan rela, tapi ada satu pintaku, jangan pernah melupakan aku yang dulu pernah mengisi relung hatimu…

Jika suatu saat aku berkata, aku tjdak membutuhkanmu lagi. Maka aku adalah 100% orang munafik, karena dalam setiap nafasku, aku selalu mencarimu…

Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit di masa lalu, dan mulai hidupmu lagi.

Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.

Kamu bisa memilih untuk merasa sedih atas apa yang hilang dari hidupmu atau senang atas apa yang kamu masih miliki.

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.

Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.

Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang mampu pura-pura tersenyum.

Kata Mutiara Kesedihan: Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan. Dan apapun yang membuatmu tersenyum, jangan lepaskan!

Kesedihan bukan untuk diratapi, tapi merupakan panggilan jiwa untuk introspeksi diri dan berbuat yang lebih baik lagi.

Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.

Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.

Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.

Jika kau menginginkan kesuatu melebihi dari batas kemampuanmu, hal tersebut tidaklah mungkin. Karena setiap manusia yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.

Aku tak mempunyai segalanya seperti yang lain, tapi aku punya hati yang selalu setia padamu.

Andai engkau tahu, dan mampu menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah aku dapatkan adalah saat aku bertemu dengan dirimu.

Aku berusaha untuk selalu ada saat engkau membutuhkan, karena memang begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu bahagia.

Dalam hidupku, aku ingin menjadi sayap yang selalu berada disampingmu dan siap menerbangkan dirimu kembali saat kau terjatuh.

Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.

Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.

Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya.

Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.

Hal tersulit yang aku rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu. Namun aku juga tak mampu hidup tanpamu.

Tuhan, jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.

Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.

Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.

Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.
Hanya itu dulu tentang kumpulan kata kata galau cinta paling sedih sangat menyayat hati, semoga bermanfaat.

sesungguhnya pacar akan terlihat lebih cakep kalo udah putus. gak percaya? putusin aja pacar kalian *ngumpet*

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya, abis aku gak mau mutusin kamu.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Neng punya sedotan ga?|mau gombal ya?|bkn neng, abang lebih senang melihat km pake sedotan, abis membosankan mukanya O_o

Doaku bila dia jodohku izinkanlah ak hadir di hatinya, bila dia bkn jodohku biarkanlah dia ga pernah hadir di dunia ini

Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh

Kamu nabung di Bank mana sih? Kok malah aku yang berbunga-bunga?

Hidung manusia itu gak ada yg pesek, adanya mancung keluar dan mancung kedalem

Tak ada rotan, akarpun jadi.. Daripada kamu sendirian, mending sini saya pacari :)

Permainan ular tangga sekarang sudah gak jaman lagi, sekarang adalah waktunya main Rumah tangga sama kamu

Ibu kamu dulu ngidam buaya ya? | "kenapa emangnya?" | abis tiap hari aku selalu Buayangin wajah kamu

jadilah orang yang selalu diutamakan, diutamakan selingkuhan misalnya

neng...aku kan pesan sayur asem|Lah ini kan benar?|ya soalnya sayur asem jadi manis kalo setiap di dekat dirimu



Cinta merupakan sesuatu yang indah dan seharusnya membahagiakan, namun jika cinta berubah menjadi kesedihan, penyesalan, dan juga menyakitkan perasaan, sebaiknya kita introspeksi diri apa kesalahan yang terjadi yang menyebabkan cinta menjadi sesuatu yang menyedihkan.

Kesedihan tentang cinta sebaiknya kita sikapi dengan lapang dada dan juga pikiran yang positif, agar kita tidak berlarut-larut dalam kesedihan itu dan juga agar kita segera membuka lembaran baru untuk menyambut hal yang baru yang akan terjadi kepada kita, karena perjalanan kehidupan adalah panjang dan penuh dengan perjuangan dan usaha. 

Sedih karena cinta merupakan hal yang mungkin pernah dialami oleh orang lain, kita juga bisa belajar dari orang untuk menjadi kuat dan menyikapi kesedihan karena cinta agar kita bangkit dan segera melakukan tindakan yang menguntungkan bagi kita untuk ke depannya. Sehingga, jangan sampai kesedihan karena cinta membuat kita jatuh dan enggan untuk bangkit, karena berlama-lama meratapi kesedihan sama sekali tidak akan menghasilkan apa-apa yang baru, kecuali kita bangkit dan terus maju tanpa melupakan pelajaran yang pernah terjadi untuk bekal hidup kita di masa yang mendatang.

Sumber : http://katakata4u.blogspot.com/2014/07/kata-kata-sedih-tentang-cinta.html

Kumpulan Kata Kata Sedih Tentang Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AzukiMiho

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri masukan tentang Artikel ini, agar website ini terus Maju.
Berkomentarlah :
~Dilarang komentar dengan Link Aktif
~Komentar tidak boleh mengandung SARA, SPAM,
~Berkomentarlah sesuai topik