Friday, October 31, 2014

Kumpulan Kata Kata Lucu Cak Lontong Terbaru 2017


Kumpulan Kata Kata Lucu Cak Lontong - Bagi anda yang sering menonton Indonesia Lawak Klub di Trans7 pasti ada sering tertawa dengan kata- kata lucu oleh Cak Lontong. Cak Lontong sering memberikan hsil- hasil penelitian yang kocak yang membuat pentonton tertawa terbahak- bahak. Kumpulan Kata- Kata Lucu Cak Lontong di ILK sangat lucu dengan dikemas dengan panyampaian gaya yang serius tetapi lucu. DalamKumpulan Kata- Kata Lucu Cak Lontong di ILK, Cak Lontong sering memberikan hasil survey atau penelitian yang ngawur tentunya sangat menghibur. Kumpulan Kata- Kata Lucu Cak Lontong di ILK pasti membuat anda tercengang dan ngakak :).




Berikut ini merupakan Kumpulan Kata- Kata Lucu Cak Lontong di ILK


***************************************************************************************************
Orang kaya takut menjadi orang miskin , Tapi orang miskin tidak takut menjadi orang kaya - Cak Lontong

Ternyata setelah disurvey pedagang kaki lima itu kakinya cuma dua - Cak Lontong

99,9% es batu itu terbuat dari air, Bukan batu. Harusnya diganti jadi es air. Mikir! - Cak Lontong

Setelah saya teliti lebih dalam. Retweet cuma ada di twitter dan Like ada di facebook. - Cak Lontong

Bedanya Malaysia dgn Indonesia, Kalau Malaysia itu awalanya M. Dan Indonesia awalanya I. Mikir! - Cak Lontong

Saya menSurvey masyarakat bahwa 100% mereka tidak pernah beli hp Android. Saya menSurvey pada tahun 1982. - Cak Lontong

Survey membuktikan bahwa orang asli indonesia itu yang lahir di indonesia. - Cak Lontong

Saya menSurvey di kota kota besar, Bahwa motor itu rodanya 2. -Cak Lontong

Jangan menuntut ilmu, Karna ilmu tidak bersalah. - Cak Lontong

99% orang membeli nasi goreng untuk dimakan. - Cak Lontong

Membaca 30menit sehari sama dengan membaca setengah jam. -Cak Lontong

Pastikan siapa caleg yg anda pilih, jangan sampai caleg yg memilih anda. - Cak Lontong

jangan terlalu mendukung saya, krn suatu saat saya bisa menyerang anda bahkan menyerang diri saya sendiri melalu penelitian2 saya. - Cak Lontong

Ternyata 7juta itu angka 0 nya ada 6. - Cak Lontong

Menurut survei yang saya lakukan, dari 100 orang yang diam, ternyata 100 orang tersebut tidak berbicara. - Cak Lontong

Menurut hasil survey saya: ternyata hujan itu datangnya sebelum hujan. Ini hasil survey saya langsung dari langit! - Cak Lontong

***************************************************************************************************
Nah berikut adalah Kumpulan Kata Kata Lucu Cak Lontong, jangan lupa bookmark terus web ini dengan cara tekan CTRL + D. dan tunggu update kata kata setiap hari ^_^

Sumber : aleshanews.blogspot.com

Kumpulan Kata Kata Lucu Cak Lontong Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AzukiMiho

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri masukan tentang Artikel ini, agar website ini terus Maju.
Berkomentarlah :
~Dilarang komentar dengan Link Aktif
~Komentar tidak boleh mengandung SARA, SPAM,
~Berkomentarlah sesuai topik