Thursday, August 28, 2014

Kata Kata Romantis Saat Perpisahan Buat Pacar


Kata Kata Romantis Saat Perpisahan Buat Pacar - Kata perpisahan buat pacar tersayang berikut ini adalah artikel kata perpisahan buat seseorang yang akan pergi jauh yang saya kumpulkan dari kata romantis buat pacar yang jauh dan kata rayuan lucu perpisahan buat wanita pujaan hati.


Kata kata keren ini juga cocok untuk kata sedih buat pacar yang jauh, kata sedih buat pacar cuek, kata sedih perpisahan sahabat dan kata mutiara sedih perpisahan. Tulisan ini juga sedikit menggambarkan kata kata sedih tentang cinta, kata sedih putus cinta, kata kata sedih menyentuh hati, kata sedih patah hati dan kata sedih tentang kehidupan.
***********************************************************************************************************************
Bila aku jadi pergi, kamu tidak perlu selalu berada disampingku, tapi yang paling penting kamu selalu ada dihatiku selamanya.

Sebentar lagi jarak akan memisahkan raga kita berdua, tapi bukan hati kita.

Baru sesaat saja kepergianku, Aku sudah kangen berat sama kamu, aku pengen banget kita secepatnya bertemu kembali sayang.

Antara aku dan kamu memang akan terpisahkan oleh jarak, tapi hati ku ini selalu menjadi milikmu.

Disaat jarak memisahkan kita, aku pinta satu hal yang perlu kamu percayai dariku, akan aku jaga cinta ini hanya untukmu seorang.

Ikatan cinta yang menyatukan kita, dan jarak yang telah memisahkan kita, namun rindulah yang menguatkan kita.

Setelah kamu pergi, aku akan menunjukkan sayang ku ke kamu sederhana mungkin. Yaitu aku selalu menunggu, setia, dan percaya sepenuh hati.

Sayang, saat rasa rindu ini memuncak, hanyalah air mata yang mampu bicara.

Setelah kamu pergi, aku tidak meminta yang lebih darimu , selain aku ingin bertemu kamu secepatnya.

Saat ini aku kangen banget sama kamu, kamu baik-baik aja ya disana. Jaga diri dan hatimu buat aku.

Percayalah, aku takkan pernah lelah untuk menunggu dan selalu setia padamu.

Apapun yang terjadi, Aku akan tetap setia menanti kehadiranmu, dan aku takkan pernah mengeluh sedikitpun.

Meskipun kita terpisah oleh jarak, aku selalu merasa kamu selalu ada bersamaku, karena kemanapun aku pergi, kamu tetap dihatiku.
***********************************************************************************************************************

Sekian Kata Kata Romantis Saat Perpisahan Buat Pacar, semoga artikel ini bisa jadi obat penawar rindu melalui status facebook. Jangan lupa Bokkmark website ini dengan cara CTRL + D . Terimakasih


Sumber : http://statusgombal.com/2014/05/12/kata-kata-romantis-saat-perpisahan-buat-pacar/

Kata Kata Romantis Saat Perpisahan Buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AzukiMiho

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri masukan tentang Artikel ini, agar website ini terus Maju.
Berkomentarlah :
~Dilarang komentar dengan Link Aktif
~Komentar tidak boleh mengandung SARA, SPAM,
~Berkomentarlah sesuai topik