Wednesday, August 27, 2014

Kumpulan Kata Kata Rindu Buat Mengenang Sahabat Lama


Kumpulan Kata Kata Rindu Buat Mengenang Sahabat Lama - Biasanya rindu seorang sahabat lebih tulus daripada rindu seorang pacar. Karena Sahabat adalah untuk selama lamanya yang sudah menolong, membantu, pokonya Suka Duka bersama. beda hal nya dengan pacar. Pacar itu kadang kala merasa cemburu dengan kelakuan kita terhadap orang lain. dan akan menyebabkan putus hubungan. Nah buat kamu yang sudah lama tidak berjumpa dengan sahabat kamu, katakan bahwa kamu sedang kangen dan rindu ingin bertemu dengannya, silahkan berikan kata kata yang sudah saya susun dibawah ini kepadanya. Agar dia merasa tdak dilupakan oleh kamu, dan hubungan kalian sebagai sahabat akan lebih baik lagi.

*************************************************************************************************************************
Ku hayunkan langkahku, tuk menggapai asa dan meninggalkanmu, “sahabatku, percayalah kepadaku, karena engkaulah sahabat matiku yang tak akan pernah aku lupakan.

Dahulu saat kita bersama, sangat bahagia rasanya, kini engkau pergi entah kemana, rasa sedihku tak bisa ku pertahankan, sahabatku, datanglah kembali , kita ulangi lagi masa masa indah seperti dahulu.

Apabila aku dapat menghentikan waktu, pasti perpisahan saat itu dapat ku gagalkan, dan kita akan terus selalu bersama.

Jalinan persahabatan kita sangat indah, tak mungkin semua itu dapat aku lupakan, rasa rinduku kepadamu tak kan pernah habis, hingga kita di pertemukan kembali.

Memang setiap perjumpaan pasti ada perpisahannya, sahabatku, kini engkau tlah meninggalkanku, kepergianmu menyisakan kenangan yang mengukirkan rindu yang selalu indah untuk di kenang.

Ketika engkau tak lagi bersamaku, di sini ada rasa rindu yang tak pernah tidur, selalu menggoda untuk selalu ku kenang dan ku rindukan tuk mengulanginya kembali.

Sahabat, Apabila esok pagi kamu mendengarkan kicau burung, dengarkanlah suara merdunya, sebab itu merupakan nyanyian rindu yang tercipta untukmu sobat.”

*************************************************************************************************************************

Demikian Kumpulan Kata Kata Rindu Buat Mengenang Sahabat Lama, semoga bermanfaat dan jangan lupa bookmark website ini CTRL + D. Untuk mendapatkan Kata Kata yang akan terus update disini. TERIMAKASIH

Kumpulan Kata Kata Rindu Buat Mengenang Sahabat Lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AzukiMiho

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri masukan tentang Artikel ini, agar website ini terus Maju.
Berkomentarlah :
~Dilarang komentar dengan Link Aktif
~Komentar tidak boleh mengandung SARA, SPAM,
~Berkomentarlah sesuai topik