Tuesday, August 26, 2014

Kumpulan Kata Kata Galau Romantis Menyentuh hati Terbaru 2017


Kumpulan Kata Kata Galau Menyentuh hati - Rayuan galau buat update status di facebook banyak banget modelnya ada yang versi kata kata kata sindiran galau saat ulang tahun mantan pacar, status buat mantan kekasih dan kata mutiara galau putus mantan pacar. kali ini saja akan memberikan kata kata rayuan galau, mengapa?? karena rayuan ini terjadi setelah sang pujaan hati atau bole juga si cowo telah melakukan sebuah kesalahan, dan kata rayuan ini untuk meredam kemarahan si cewe tersebut, dengan Sms rayuan galau sebagai obat hati pacar. yang akan membuat cewe yang sedang marah jadi kelepek kelepek,

kamu gak perlu bersedih dan patah hati karena itu menyedihkan hati seseorang terutama pacar tersayang, tulisan ini saya kutip dari kata kata mutiara galau facebook, kata bijak galau sedih malam minggu, kata galau cinta sedih tentang kehidupan, kata galau perpisahan buat pacar dan kata perasaan galau hati karena putus cinta.

Kata kata sedih karena cinta ini juga mengandung sedikit kata gombal mutiara yang paling romantis tapi singkat, dan kata rayuan romantis buat nembak cewek, kemudian ucapan rayuan gombal buat pacar, gombal lucu buat mantan dan kata kata buat sang pujaan hati lainnya, untuk mempersingkat waktu, mari kita baca bersama-sama.
Kata Kata Rayuan Galau Update Status
**********************************************************************************************************************
Perasaan cinta yang melahirkan rindu di hatiku. Perlahan merasuk ke dalam sanubari nurani asmara. Jangan kau lepas lagi, karena engkau adalah matahariku.

Ketahuilah duhai kekasihku, dunia ini jika tanpa kita berdua akan menjadi hampa. Karena keadaan kita yang sedang jatuh cinta.

Sayang.. kini Aku jatuh cinta lagi , kini sudah 100 kali q jatuh cinta Pada orang yang sama, dialah dirimu sendiri.

Kekasihku Terima kasih atas perasaan cinta dan kesetiaanmu yang telah engkau persembahkan kepadaku selama ini. Memang dari pertama kali aku tahu kalau kau memang tercipta untukku.

Mendekati dirimu bagaikan ujian terindah dalam hidupku.walau sampai akhir hidupku , ku tak akan pernah berhenti menggapai perasaan cintamu, karena dirimu sungguh berharga untuk dilepaskan.

Walau engkau punya sejuta kekasih, itu tidak memberatkanku, asal aku adalah salah satunya dari semua kekasihmu

Tatapan indah matamu bagaikan sebuah pedang yang sangat tajam hingga menusuk relung hatiku. Membuat aku tak mampu berkata-kata, Sesaat saat berdua bersamamu, kurasa bagaikan hidup dalam syurga

cayang.. kamu tau gak kenapa cinta berwarna pink, karena saat akau melamarmu dan kau menerima lamaranku, q lihat pipimu merekah berwarna pink…

Sayang..!! Janganlah engkau salahkan aku bila ku jatuh hati padamu. Salahkan dirimu sendiri, karena kamu cantik dan baik banget deh..

Bunga mawar semerah bibirmu. Bunga melati seputih hatimu.coklatnya tanggo seindah coklat bola matamu, untuk pujaan hatiku, maukah kau jadi kekasih hatiku..!!
**********************************************************************************************************************

Demikian Kumpulan Kata Kata Galau Menyentuh Hati Dan semoga bermanfaat, Jangan lupa kunjungi terus website ini , karena kami akan UPDATE KATA KATA setiap hari.

Sumber : http://kataucapan.me/2014/03/18/kata-kata-rayuan-galau-update-status/

Kumpulan Kata Kata Galau Romantis Menyentuh hati Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AzukiMiho

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri masukan tentang Artikel ini, agar website ini terus Maju.
Berkomentarlah :
~Dilarang komentar dengan Link Aktif
~Komentar tidak boleh mengandung SARA, SPAM,
~Berkomentarlah sesuai topik